Posts

Google Drive

Image
ada yang pernah kebingunan kalo mau share data kalian ke internet buat blog kalian ?
ada yang pernah kepusingan gara-gara bingung ?
mungkin ini jawabannya. Ya, Google Drive jawabannya !!

kali ini admin mau bahas tentang aplikasi bestuan Google nih, yaitu Google Drive.

Google Drive ini salah satu aplikasi Google untuk menyimpan data kalian di internet, jadi kalian bisa membagikan data kalian ke orang banyak lewat internet.
caranya ?

 cukup mudah kok, kalian tinggal perlu daftar Google Drive terlebih dahulu.
Lalu kalian tinggal pilih Upload,
setelah itu kalian pilih Data yang ingin kalian share, lalu setelah itu kalian tinggal menunggu sebentar, habis itu sudah, Data yang kalian ingin share sudah ada di Google Drive,

 kalian tinggal perlu copy URL nya untuk di share ke orang banyak. Mudah bukan ? Google Drive ini berguna banget buat kalian yang ingin buat blog blog kaya gue gini hahahah..

kalau lewat pc, kalian harus registrasi dulu ke Google disini Disini

kalau kalian lewat Android, …

Aplikasi sharing SHAREit

Image
Kalian suka membagi foto, video, atau aplikasi kepada teman teman kalian tapi menggunakan bluetooth terlalu lama dan butuh aplikasi yang bikin sharing kalian jadi lebih gampang ?

kalo begitu, kali ini admin bakal kasih tau ke kalian semua kalo ada nih aplikasi yang bikin kalian ngeshare jadi lebih gampang, namanya SHAREit.

Ya, aplikasi ini memudahkan kita buat ngeshare foto, video, dan aplikasi dengan cepat dan mudah, sehingga kita tidak akan kesusahan atau harus menunggu lama kalau mau ngeshare lagi nih.

cara penggunaannya pun cukup mudah, kenapa ?
karena kita tinggal membuka aplikasi SHAREit, lalu pilih foto, video, atau aplikasi yang ingin kita share, setelah itu, cari nama teman yang ingin kalian share, setelah terhubung, tunggu sesaat selama proses share hingga selesai.
mudah kan ? untuk download kalian bisa cari di
Playstore  "Disini"
atau
download via apk  "Disini"

5 Game Android Yang ga Kalah Seru sama GTA V !

Image
Hi Guys !

Kalian sebelumnya tau kan game PC atau console dengan nama Grand Theft Auto ( GTA ) ?
Ya, Game yang dari awal sampe sekarang tetap seru untuk dimainkan, dari mulai misi-misi nya yang asik, genre Open World nya yang bikin kita bisa keliling kota dengan seru, menarik sekali bukan?

Nah disini saya mau ngasih tau kekalian nih kalo sekarang ada 5 Game Android yang mirip GTA.
Apa aja sih ?

1. Gangstar Vegas

Di Gangstar Vegas ini kamu akan diajak untuk berkeliling Las Vegas dengan misi-misinya yang seru, senjata dan kostum yang unik.
Dan kamu juga akan dimanjakan oleh Grafik yang super indah untuk kelas Android.
Ini salah satu game alternatif untuk GTA yang menurut saya cukup menarik dikelas Android.

DOWNLOAD GANGSTAR VEGAS DISINI


2.Chicago City Police Story 3D

Chicao City Police Story 3D ini cukup berbeda dengan game Gangstar Vegas.
Di Game ini kita akan menjadi Polisi Amatir hingga veteran, mengejar penjahat dengan senjata dan kendaraan yang canggih dan bagus.

Download CHICAGO CITY POL…

3 Game Android Terbaik Yang mirip Dota 2 !

Image
Halo Guys,
Kali ini saya mau bahas 3 Game Android yang mirip Dota 2 nih,
Kalian pasti tau dong apa sih Dota 2 ? Ya, Game MOBA yang sangat terkenal dan banyak pemainnya, Mimin sendiri main kok Game Dota 2 ini.
Biar ga berlama-lama, Langsung aja kita bahas, apa aja sih Game Android yang mirip Dota2.

1. Vainglory


ya, Game Pertama dari Android yang mirip Dota 2 adalah Vainglory.
Vainglory sendiri game MOBA Android yang cukup menarik, kita diharuskan melawan musuh secara real-time dengan 3v3, dan kalian juga diajak untuk bermain dengan mode yang terbilang cukup banyak.

DOWNLOAD DISINI

2. Order & Chaos Online 3D MMORPG

Sama seperti Vainglory, Order & Chaos Online ini juga mengharuskan kalian untuk bertarung bersama pemain lain secara online dan real time secara 5v5.

DOWNLOAD DISINI

3. Mobile Legends: Bang Bang!

Game ini juga alternatif terbaik untuk bermain  Dota2 di Android. Ya, ini adalah Mobile Legends: Bang Bang!
Game yang menarik banyak perhatian ini dan sudah ada tournamentnya juga, san…

Dampak Positif dan Negatif dari Bermain Game Online bagi Pelajar !

Image
iya, kali ini kita bakal bahas sesuai judul diatas, apa sih dampak positif dan negatif dari bermain game online bagi pelajar ?

Oke, gini guys, di Indonesia sendiri sudah banyak gamers gamers yang bermain game online, ntah itu game FPS, game MOBA, game RPG. Apapun itu sudah banyak yang main game online di Indonesia

Nah kali ini mimin mau bahas nih, apa sih dampaknya jika bermain game online bagi pelajar?

Oke, yang pertama kita akan bahas dampak positif nya terlebih dahulu.

1.  Berkonsentrasi

Iya, dampak positif bermain game online adalah gamers bisa lebih berkonsentrasi. Karena di game seperti pertualangan, gamers akan dipaksa untuk berpikir untuk menyelesaikan masalah.
Jika gamers bermain game FPS ( First Person Shooter ) atau MOBA. Gamers akan diajak untuk berpikir gimana cara agar menang melawan musuh.

2. Belajar yang menyenangkan

Di beberapa developer game luar negeri menggunakan bahasa inggris, artinya gamers yang ingin menyelesaikan atau menuntaskan game diharuskan menguasai baha…

Download ZEDGE: Ringtones and Wallpaper terbaru 5.18.22 !

Image
ZEDGE: Ringtones and Wallpaper!
Aplikasi yang menyediakan Wallpaper HD yang banyak dan menarik, juga memberikan Ringtones yang beragam dan bagus.
Screenshot :





Download PlayStore :Download
Download, Apk :Download

Cara memudahkan dalam menyetem Gitar bagi pemula

Image
Apa kabar kalian ? Baik ? Apa disini ada yang gemar bermain gitar ? atau baru belajar gitar ?

Bagi kalian yang ingin belajar gitar, tetapi nada digitar kalian berantakan, dan kalian tak bisa untuk membenarkan tangga nada gitar tersebut.


Jangan khawatir. Karena, sekarang di Google PlayStore, terdapat aplikasi bernama "Guitar Tuner".
Sesuai dengan kata-katanya, Guitar tuner ini adalah aplikasi penyetem gitar dengan menggunakan suara yang keluar dari gitar tersebut.

Jadi, kalian tak perlu lagi bersusah payah untuk meminta orang disekitar kalian yang jago gitar untuk menyetem gitar kalian. Karena, sekarang kalian dapat menyetem gitar kalian sendiri.

Cara yang di butuhkan untuk menyetem gitar menggunakan aplikasi ini terbilang cukup mudah, dikarenakan kalian tinggal perlu menyesuaikan senar kalian dengan senar yang terdapat pada aplikasi tersebut.
Contoh :
" Kalian ingin menyesuaikan suara di senar 1, atau senar paling bawah. Hal yang perlu kalian lakukan adalah mengklik ter…